Kamis, 18 Juni 2015

Tips buka Situs Yang di Blokir

Bagaimana Cara Buka Situs Yang Diblokir di Android, terkadang kesal kalau pas mengunjungi web yang terblokir seperti www.you**rn.com oleh Internet Positif, sekarang tdk cuma site tersebut yang terblokir namun web berbagi video seperti vimeo.com yang beberapa bulan lalu resmi di blokir oleh kominfo, nah pada kesempatan ini aku akn berbagi bagaimana mengakalinya utk membuka website yg terblokir.

Cara Buka Situs Yang Diblokir di Android, sebenarnya ada banyak metode yg bisa di lakukan, namun kali ini saya akn membahas membuka website yang terblokir dgn menggunakan PC/Komputer/Laptop. Dengan menggunakan browser mozilla firefox.




Tips Buka Situs Yang Diblokir di Android, cara Membuka Web Yang Diblokir

Buka Situs Yang Diblokir di Android, cara yg aku pakai merupakan mengganti proxy dari browser mozilla dgn menggunakan proxy list gratisan, silahkan kunjungi : http://proxylist.hidemyass.com/ atau http://www.proxynova.com/proxy-server-list/ lalu pilih proxy dari berbagai negara.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android, berikutnya buka browser mozilla firefox pada komputer Anda, lalu lihat pada bilah kanan atas browser kemudian klik menu setting options.

Lalu akn muncul jendela baru setelah itu pilih Advanced lalu pilih Network.

Kemudian pada bagian Connection pilih Settings lalu pilih Manual proxy.

Jika sudah, sekarang coba ketikan alamat situs yang terblokir, & alhasil dapat terbuka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar