Kamis, 18 Juni 2015

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 5

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5, seperti biasa produk Samsung terus saja menjadi pusat perhatian masyarakat, dimana selalu menawarkan kreatifitas serta fitur yg menarik mulai dari bentuk desain, fitur serta juga spesifikasi yang ditawarkan membuat sebagian besar warga kepingin langsung membeli produknya. Adapun produk-produk yg ditawarkan bukan hanya sekedar mempunyai kualitas yg baik saja namun juga telah memperoleh kepercayaan masyarakat sehingga begitu gampang dikenal. Kali ini telah ada rumor yg bereda mengenai produk barunya yang diberi nama dgn Samsung Galaxy Note 5. Tentunya ini ialah penerus dari Series Note yang mana dikabarkan Smartphone yg satu ini akn menjadi produk Samsung yg bisa diandalkan baik dalam segi kualitasnya maupun bentuk desain.

Adapun tentunya Smartphone ini juga belom dikabarkan akn dirilis dalam waktu dekat ini lantaran rumornya saja yang baru beredar. Dimana seperti yang kita tahu produk Samsung galaxy Note 5 ini tentunya ialah penerus dari generasi phablet note 4 yang mana merupakan salah satu Smartphone yg menawarkan kualitas dari spesifikasi yang ditawarkannya. Tentu dgn begitu reputasi yg sudah didapat akan dikenal dengan baik oleh masyarakat. Utk generasi terbarunya Samsung Galaxy Note 5 ini tentu akn menyita perhatian dari spesifikasinya yg akan ditawarkan nanti. Selain tersebut juga Smartphone ini telah dikabarkan mempunyai lensa F/1.8 yg mana dapat memberikan hasil tampilan gambar yang jauh berkualitas bila dibandingkan dengan versi sebelumnya. Samsung Galaxy Note 5.




Galaxy Note 5, bukan cuma itu saja, Samsung Galaxy Note 5 ini juga telah didesai dengan DBS yg tampilan nya lebih menarik. Samsung Galaxy Note ini jg dikabarkan dpt memberikan sesuatu yang berbeda jika dibandingkan dengan para pendahulu nya. Walaupun Smartphone ini bukan, Smartphone pertama yg menggunakan lensa F/1.8 akn tetapi sudah dilengkapi dgn apeture yg dpt membuat cahaya pada sensor kamera menjadi lebih maksimal sehingga dapat meningkatkan kualitas ketajaman foto yang dihasilkan. Samsung ini dikabarkan mulai diluncurkan pada bulan juli 2015 nanti yg mana jika Anda penasaran dengan spesifikasi dan harganya dpt langsung ikuti terus info yg ada untuk mengetahui lebih jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar