Jumat, 20 Maret 2015

Simpan Foto Instagram

Mau Tau Tips Menyimpan Foto dari Instagram, salah satu fitur yang hilang yg pemakai Instagram (pada iPhone) mengeluh tentang ialah kemampuan untuk menyimpan foto dari umpan Instagram. The Instagram aplikasi resmi gak membiarkan Sampean save gambar ke kamera roll (itu masalah kebijakan).

Ada beberapa tweak yang dipecahkan ini. InstaSave digunakan untuk menjadi tweak baik yang terintegrasi dgn aplikasi dan membiarkan Engkau menyimpan foto secara langsung. Kemudian datang SaveGram, Cydia lain mengubah tapi yang satu ini Per gratis. Keduanya bekerja pada iOS 7 tetapi dgn iOS 8, kompatibilitas hilang. SaveGram baru-baru ini telah diperbarui untuk bekerja pada perangkat iOS 8.x juga. Tips Menyimpan Foto dari Instagram.




Cara Menyimpan Foto dari Instagram, saveGram merupakan Cydia bebas men-tweak yang menambahkan Simpan pilihan untuk foto Instagram itu. Dgn SaveGram diinstal, Anda akn dapat menyimpan foto dari umpan Instagram langsung ke iPhone Anda camera roll. Dan proses ini tidak susah (dan sama seperti sebelumnya).

SaveGram dapat diinstal dari Cydia (mencari tweak dan menginstalnya). Itu terserah pada BigBoss.

Menggunakan SaveGram Simpan Foto Instagram ke iPhone Per iPad Camera roll:

Setelah Lw menginstal SaveGram, menyimpan foto dari aplikasi Instagram mudah.

Terbuka Instagram

Tekan tombol pilihan () di bawah foto yg ingin Lw simpan

Anda akn melihat Simpan pilihan. Ketuk di atasnya.

Kepala ke Camera Roll. Lw mesti melihat foto yg disimpan di sini.

Simpan Foto Instagram ke iPhone

Seperti sebelumnya, gak ada pilihan untuk mengkonfigurasi atau pengaturan untuk men-tweak. Tweak dpt dinonaktifkan dengan mengeluarkannya dari Cydia.

Ada aplikasi seperti InstaSave (ada tweak dgn nama itu juga) yg bekerja sama dengan versi Instagram dan iOS versi yang lebih tua. Dengan update ke iOS 8.1 (dan selanjutnya ke Instagram dan aplikasi lainnya), hal-hal telah menjadi usang (devs mungkin bekerja pada update). Tetapi bila Anda punya iPhone Jailbroken, SaveGram akn menyelesaikannya.

SaveGram gratis di repo BigBoss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar