Sabtu, 28 Maret 2015

aplikasi penyadap sms android terbaik

barang kali kejadian-kejadian yang ada di bawah Ini sering sekali terjadi lantaran di latar belakangi oleh suatu kekesalan contohnya seperti berikut: Aplikasi Penyadap SMS.

Aplikasi Penyadap SMS Gratis, gw kesel ma Mantan gue yg sukanya selingkuh mulu.. Ya akhirnya gw pun bertanya kepada google dan bermain beberapa hari kemudian




setelah bermain lama dgn google akhirnya abdi pun mendapatkan jawaban dari google tersebut yg hasilnya tersebut ialah adanya terapi Sadap SMS :-) Daftar Aplikasi Penyadap SMS.

penggunaan sadap sms ini dapat digunakan pada hp tertentu saja seperti >>Nokia 6681, Nokia 6682, Samsung SGH-D720, Nokia 3230, Nokia 6670, Panasonic X700, Panasonic X800, Nokia N70, Nokia N72, Nokia 6630, Samsung SGH-D730, Nokia 6260, Nokia 7610, Nokia 6620, Nokia 6680, Nokia 6600. & buat pengguna yang lainya dpt mengetahui dengan membuka webpage link di atas tapi cuma sebagian saja pemberitahuaanya.

setelah dilakukan penDownloadan & tersimpan di PC. Setelah Itu transfer ke aplikasi yg menggunakan koneksi yang telah tersedia di dlm hp seperti bluetooth, inframerah atau pun kabel data yang kemudian selanjutnya akan di install.

baiklah kalau begitu akn ane terangkan bagaimana cara mengaktifjkan serta menggunakanya. :evil:

Pertama-tama yaitu Aktifkan terlebih dahulu lalu kemudian Siapkanlah Passwordnya

Apabila Aplikasi SMS Anywhere blm sangat mendukung GUI yg kepanjaganya ialah Graphics User Interface. yang Artinya, yaitu setelah melakukan instalasi selesai, sampean nggak akn bisa dulu melihat program ataupun ikon dari aplikasi tersebut di dalam ponsel. Seluruh pengontrolannya hanya melalui sms saja, yg dimulai dari cara pengaktifan dan mematikan suatu program, mengubah passwordnya, sampai pengiriman melalui sms ke ponsel lain. Tapi tersebut semua justru keuntungannya serta apabila bermanfaat sebagai alat menyadap. Karena tersebut sang target pun nggak tahu kalau yg ada diponselnya itu sudah dipasangi aplikasi atau alat tersebut. Jadi nggak akn ada yang curiga kepada kita. Kembali lagi ke awal, yaitu mengaktifkan aplikasi penyadapan pertama-tama caranya yaitu siapkan satu buah ponsel yg nantinya akn anda jadikan sebagai ponsel yang utama yang anda akn sadap dalam hal ini merupakan ponsel sang target,pacar ataupun selingkuhanmu. Setiap ada sms masuk ataupun keluar dari ponsel utama atau si ponsel target otomatis akan masuk jg atau akan diteruskan ke ponsel yg kedua atau ponsel kita.

Kemudian Aktifkanlah program ini di ponsel utama atau di ponsel si target dengan cara mengetik sms -[ SA(spasi)(password)(spasi)ON ]-. Dalam penulisan password ini Panjang password maksimal adalah 8 karakter. contohnya, apabila password engkau adalah 123456, ketikkan SA 123456 ON kirim sms ini ke nomor ponsel kedua/ponsel kamu. Untuk mematikannya, ketik SA 123456 OFF ke nomor yg sama. Sadap SMS HP

Meneruskan SMS

setelah kita sudah ketahui bagaimana cara mengaktifkan dan menggunakannya setelah itu kita akn teruskan pada esok hari. Yang dilakukan pertama merupakan Aktifkan terlebih dahulu setelan tersebut di ponsel target dalam program ini engkau juga bisa langsung meneruskan setiap sms di ponsel tersebut ke ponselmu. Untuk bisa meneruskan setiap sms masuk, aktifkan fungsi ini dgn mengirim sms bertuliskan SA(spasi)(password)(spasi)R1, misal SA 1234567 R1. Utk mematikan fungsi ini ganti parameter di belakang R menjadi nol. Jadi, tuliskan SA 1234567 R0. Sedangkan utk meneruskan setiap sms keluar, kirim sms bertuliskan SA 1234567 S1 ke nomer kamu. Matikan fungsi ini dengan mengirim SMS SA 1234567 S0.

dan akhirnya ketahuan pacar temen Gw akhirnya ketahuan bahwa dia suka selingkuh Alat Sadap SMS HP

dan itulah sebagian teknologi yang telah membuat gw & teman-teman ku menemukan kebenaran yang sejati., :-) :!:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar