Kamis, 21 Mei 2015

Kamera Tembus Pandang Android

Saat ini perkembangan teknologi smakin hari semakin berkembang sangat pesat. Beragam banyak macam teknologi serta kecanggihannya dpt membantu & memudahkan kegiatan seseorang dengan pekerjaannya. Ketika anda memnonton film, mungkin ada pernah melihat sebuah alat yang mampu di gunakan utk melihat tembus pandang. misalnya saat alat itu di pakai utk melihat jari tangan cuma terlihat tulangnya saja, atau melihat benda yang telah di bungkus. dan lw pun bertanya tanya dlm hati apakah ada alat seperti tersebut dalam kenyataan. Nah, kami akan menjawab semua pertanyaan yang nte pertanyakan. Aplikasi Kamera Tembus Pandang.

Kamera Tembus Pandang apk, saat ini sudah di ciptakan sebuah aplikasi tembus pandang utk kamera smartphone berbasis Android dan jg iOS. Tentu saja aplikasi ini hanyalah fiktif saja. Lantaran jika benar benar tembus pandang harus memiliki komponen yg sangat kompeks. Nah bagi engkau yg penasaran dengan aplikasinya, berikut ini aplikasi aplikasi untuk kamera tembus pandang.




Aplikasi Kamera Tembus Pandang Kamera Tembus Pandang.

Aplikasi X-Ray Scenner

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android ini sudah tersedia untuk smartphone berbasis Android serta juga iOS. Aplikasi itu telah mengandalkan Sebuah teknologi G-sensor sehingga gambar yag telah di hasilkan menyerupai ilusi. Namun untuk versi iOS mempunyai fitur fitur yang lebih lengkap. Para pemakai bisa merekam video dgn tembus pandang menggunakan x-ray scanner for iOS.

Moosejaw

Aplikasi itu mengandalkan teknologi augmented reality. Dgn teknologi itu kamu dpt menggunakan katalog yang telah di sediakan lalu di kolaborasikan dengan hasil jepretan foto. Akn tetapi yg harus anda ingat merupakan aplikasi itu khusus untuk yang sudah cukup umur saja. Ketika ini aplikasi tersebut cuma bisa di unduh dgn smartphone Android dan iPhone saja.

Ultimate X-Ray Scanner

Aplikasi ini tak cuma untuk scan tangan saja akan tapi lebih lengkap dari pada aplikasi X-Ray Scanner. pada aplikasi Ultimate X-Ray Scanner ini jg dapat scan tulang rusuk mirip dgn alat ronsen. Walaupun ngga benar benar nyata tetapi seperti sungguhan.

Nah, itulah berbagai aplikasi tambahan utk kamera pada smartphone Android atau iOS Anda. Wlaupun apalikasi di atas tadi hanyalah bohongan nyata menyuguhkan gambar tembus pandang namun menarik untuk nte coba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar