Sabtu, 18 April 2015

Mengganti warna led bb tanpa aplikasi

Salam buat sobat2 pengguna BlackBerry semua. Kali ini gw mau share tentang bagaimana Cara Membuat Lampu LED BlackBerry Punya Banyak Warna. Software apakah yang tepat untuk mengganti LED BlackBerry sampean ??? Ini dia solusinya.. Cara Mengganti Warna LED Blackberry.

Warna LED Blackberry, blackBerry engkau masih dgn warna LED standart (merah) ?? pakai aplikasi ini ,, anda dpt mengatur warna LED sms, telephone, bbm, grup, pesan, tugas, dll, banyak deh..




Nah, banyak orang pasti sudah mengetahui dimana dpt mendownload aplikasi nya agar LED lw bisa berubah warna atau punya banyak warna. Pasti nte terpikirkan ke BlackBerry AppWorld. Yup bener banget , di sana kami dapat jumpai aplikasi sejenis ini, fungsi nya sama, akan tetapi aplikasi yang diluncurkan di BlackBerry AppWorld merupakan aplikasi berbayar, sehingga nte hrs mengeluarkan isi kantong Per dompet anda utk mendapatkan nya secara full version. LED Blackberry.

Perbedaan nya dgn aplikasi ini, lw bisa memperoleh aplikasi ini secara full version dgn cara mengirimkan pin sampean melalui kotak opini di bawah, bisa melalui kotak opini facebook, atau jg kotak opini blog yg ada di bawah nya. & dgn secepatnya abdi akan mengirimkan code nya agar nte dpt menggunakan fitur nya secara full version.

Untuk memperoleh aplikasi nya, silahkan nte klik link di bawah ini..

Download BerryBuzz (download offline)

Jangan lupa untuk mengirim pin anda di kotak tanggapan di bawah, agar aplikasi nya dpt digunakan full version, setelah anda mengirim pin anda, sesegera mungkin saya akn mengirimkan code bbm nya untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar