Kamis, 19 Februari 2015

Menonton youtube secara offline

YouTube ialah sebuah web site situs video sharing populer di mana penggunanya bisa memuat , menonton dan berbagi klip video secara gratis. tetapi masalah yang sering muncul pada saat menonton video di youtube ialah buffering. bila sobat punya koneksi ke internet yg lemot Per lambat pasti akan sangat menderita nunggu buffer di YouTube . Nonton Youtube.

Nonton Youtube offline, sebelumnya sobat bisa mempercepat buffering dgn You Tube feather beta. namun fitur ini sudah tak bisa digunakan, tetapi jangan khawatir ada cara lain yg ternyata lebih ampuh utk menonton youtube tanpa buffering.yaitu dgn menggunakan TubeMild, walaupun koneksi lambat dgn menggunakan tubemild tetap akan lancar saat menonton youtube.




berikut caranya : Bagaimana Nonton Youtube offline.

Pertama download serta install terlebih dahulu



setelah itu buka aplikasinya

selanjutnya buka browser lalu cari video yg kepingin ditonton, setelah ketemu klik kanan pad website link video lalu pilih Copy website link Address

tunggu sebentar hingga muncul button Add to playlist seperti gambar dibawah, setelah muncul klik button play

setelah klik button play maka video akan langsung diputar di TubeMild tanpa buffer.

Aplikasi TubeMild ini sangat membantu sekali utk lw yg memiliki koneksi internet yg tidak terlalu lancar untuk menonton youtube tanpa buffering. namun video yang ditampilkan mempunyai kualitas yang kurang bagus.

Reference Cara menonton youtube secara offline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar